Dekorasi

Qhomemart : Toko Lemari Plastik Jogja

Buat kalian yang lagi cari toko lemari plastik Jogja yang terlengkap dan termurah, kalian wajib menggunjungi Qhomemart karena Qhomemart-lah solusinya! Qhomemart merupakan salah satu toko furniture terlengkap dan termurah yang ada di Jogja, baik furniture yang terbuat dari kayu, besi, maupun plastik, semua ada di sini.

Menggunakan lemari plastik merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki budget terbatas, tetapi membutuhkan lemari yang awet dan mampu menjadi tempat penyimpanan pakaian dengan baik dan aman. Jadi, nggak perlu lagi ragu buat beli lemari plastik, terutama untuk membeli lemari plasti Jogja yang hanya ada di Qhomemart dengan berbagai macam pilihan model yang menarik dengan ukuran mulai dari kecil hingga besar.

Qhomemart Sebagai Toko Lemari Plastik Jogja Terlengkap dan Termurah 2024

Sebagai toko furniture yang terlengkap dan termurah di Jogja, Qhomemart menghadirka banyak pilihan furniture, salah satunya adalah lemari dengan berbagai variasi model, warna, ukuran, dan harga.

Lemari Kombinasi

sg 11134201 22110 6kefregluvjv23.jfif

Lemari plastik dengan model kombinasi seperti gambar di atas merupakan model lemari dengan kombinasi model pintu pada umumnya dengan laci dan cermin. Lemari kombinasi memiliki ukuran Large, sehingga tidak cocok ditempatkan di ruang yang minimalis. Ukuran lemari yang cukup lega ini membuatmu bisa menyimpan lebih banyak pakaian di dalamnya.

Lemari Susun

R 1.jfif

Lemari susun merupakan model lemari minimalis dengan minim penyimpanan. Lemari ini dilengkapi dengan pintu berbentuk laci yang bersusun secara vertikal, sehingga penggunaannya tidak membutuhkan banyak tempat, tetapi hanya memiliki sedikit penyimpanan.

Lemari Kabinet

OIP 4.jfif

Buat kamu yang lagi cari lemari dengan space lega, tetapi dengan ukuran penyimpanan yang minimalis, kamu bisa menggunakan lemari kabinet seperti gambar di atas. Lemari kabinet tersebut merupakan lemari plastik dengan dua pintu yang di dalamnya dilengkapi dengan beberapa sekat untuk menyimpanan pakaian, baik pakaian yang dilipat maupun yang digantung.

Beberapa model lamari plastik yang lain bisa kamu temui dan kamu pilih langsung di Qhomemart. Pilih sesuai kebutuhan dengan langsung melihat visual dan bahan baku pembuatan lemari yang sesuai dengan seleramu.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini