Dekorasi

Toko Tempat Tidur Murah di Jogja 2024

Tempat tidur murah di Jogja hanya tersedia di Qhomemart! Qhomemart merupakan salah satu toko terbesar dan terlengkap yang menyediakan banyak pilihan perlengkapan hunian, termasuk furniture yang meliputi tempat tidur, kasur, lemari, meja, kursi, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memiliki tempat tidur murah dan nyaman yang hanya tersedia di Qhomemart.

tempat tidur murah

Di Qhomemart terdapat berbagai macam model tempat tidur murah yang bisa kamu beli dan siap kamu gunakan menjadi tempat tidur nyaman di kamarmu. Nah, artikel kali ini akan membahas beberapa model tempat tidur tersebut. Jadi, pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai, ya.

Ini dia beberapa model tempat tidur murah dan nyaman!

Tempat Tidur Tingkat Kayu

tempat tidur murah

Tempat tidur tingkat kayu ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang lagi cari tempat tidur dua anak. Model tempat tidur ini sangat modern dengan tambahan penyimpanan pada bagian bawah tempat tidur dan bagian samping tangga. Hal tersebut tentu saja akan banyak membantu untuk meringkas tempat penyimpanan barang dalam kamar. Selain itu, tempat tidur tingkat kayu juga dipoles dengan warna coklat dan putih yang membuat tampilan tempat tidur menjadi elegan dan mewah. Warna tersebut juga menjadi warna netral yang cocok digunakan untuk semua gaya kamar tidurmu.

Tempat Tidur Tingkat Besi

tempat tidur tingkat besi

Buat kalian yang lagi cari tempat tidur anak dengan tampilan yang lebih simpel dan look yang tetap elegan, kalian bisa memilih untuk menggunakan tempat tidur tingkat besi seperti gambar di atas. Tempat tidur tersebut juga menjadi rekomendasi untuk kamar 2 anak mulai usia SD hingga SMA. Ukuran tempat tidur ini lebih besar dibanding yang sebelumnya.

Tempat Tidur Besi

tempat tidur besi single bed

Tempat tidur besi seperti gambar di atas menjadi model yang direkomendasikan untuk kamu yang suka look sederhana, tetapi elegan. Tempat tidur besi tersebut memiliki beberapa ukuran mulai dari ukuran untuk anak-anak hingga dewasa. Selain ukuran, tempat tidur besi juga memiliki dua pilihan warna pada umumnya, yaitu warna hitam dan putih.

Tempat Tidur Kayu

tempat tidur kayu

Model tempat tidur murah selanjutnya adalah tempat tidur kayu seperti gambar di atas. Tempat tidur kayu memiliki dua desain, yaitu desain dengan kaki 4 pada tempat tidur dan desain dengan tambahan penyimpanan pada bagian bawah tanpa kaki 4 pada bagian bawah tempat tidur. Tempat tidur kayu biasanya memiliki banyak pilihan warna bernuansa coklat kayu yang bisa kamu pilih sesuai selera dan nuansa kamar.

Tempat Tidur Sofa

tempat tidur sofa

Buat kamu yang lagi cari look kamar yang lebih mewah, kamu bisa menggunakan tempat tidur sofa seperti gambar di atas, Tempat tidur sofa merupakan salah satu model tempat tidur modern dengan sandaran empuk seperti sofa. Tempat tidur ini juga memiliki ukuran, desain, dan warna yang bervariasi, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Itu dia beberapa model tempat tidur murah yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli. Masih banyak lagi, lho, model tempat tidur yang ada di Qhomemart. Jadi, pastikan kamu mengunjungi toko ini untuk memilih langsung tempat tidur atau kebutuhan hunianmu di sini. Mumpung lagi ada diskon besar-besaran, lho, karena Qhomemart lagi ada acara Living Fest. Dapatkan diskon up to 75% untuk pembelian produk kategori furniture. Dapatkan juga diskon yang lebih besar dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku. Living Fest ini akan terlaksana pada 10-26 Juni, aja, nih.

Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Qhomemart yang buka setiap hari mulai dari jam 08.00-21.00, yang beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini