Dekorasi

5 Rekomendasi Model Lampu Meja Makan

Lampu meja makan merupakan salah satu perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas di ruang makan. Pada umumnya, jenis lampu yang digunakan untuk ruang makan adalah jenis lampu gantung. Lampu gantung menjadi rekomendasi yang cocok untuk dijadikan sebagai lampu meja makan karena modelnya yang estetik, simpel, dan elegan, sehingga mampu membuat tampilan ruang makan maksimal dengan cahaya yang optimal.

Artikel kali ini akan membantu Anda menemukan model-model lampu meja makan yang cocok untuk Anda gunakan. Sebelum memilih lampu meja makan, Anda harus memperhatikan beberapa hal, seperti tema atau nuansa ruangan, ukuran ruangan atau ukuran furnitur meja makan, kebutuhan cahaya, dan anggaran. Lebih lanjut lagi, mari kita lihat referensi model lampu meja makan.

Ini dia 5 rekomendasi model lampu meja makan yang bisa Anda pilih untuk melengkapi ruang makan dengan cahaya yang hangat untuk makan bersama.

Lampu Gantung Minimalis

Lampu Meja Makan

Lampu gantung minimalis merupakan model lampu yang direkomendasikan untuk ruang makan minimalis. Ukurannya cenderung kecil, baik dari ukuran rumah lampu maupun ukuran bohlamnya. Warna rumah lampu gantung minimalis ini cenderung netral, sehingga cocok digunakan untuk segala jenis gaya ruang dan furnitur,

Lampu Gantung Modern

Lampu Meja Makan Modern

Untuk Anda yang suka konsep modern, Anda bisa memilih lampu gantung modern yang mampu membuat ruang makanmu terlihat lebih mewah. Selain itu, lampu meja makan ini juga memiliki banyak variasi model yang menarik dengan desain kekinian yang bisai Anda pilih sesuai selera pribadi dan kebutuhan ruang.

Lampu Konsep Industrial

Lampu Meja Makan Industrial

Suka nuansa hitam putih? Atau punya rumah semiindustrial atau industrial? Nah, rekomendasi lampu meja makan yang satu ini cocok untuk Anda yang suka nuansa hitam putih. Desain lampu ini bisa dikatakan minimalis karena tidak membutuhkan banyak ruang untuk pemasangannya di plafon. Selain itu, desainnya sangat elegan dan menawan untuk digunakan sebagai penerangan ketika Anda makan di ruang makan rumah. Masih terdapat model lain untuk lampu konsep industrial ini. Jadi, Anda bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Lampu Bergaya Skandinavia

Lampu Meja Makan Skandinavia

Seperti yang pernah diulas dalam salah satu artikel blog Qhomemart tentang gaya Skandinavia, gaya ini berkonsep pada alam, sehingga ketika kita menggunakan salah satu desainnya, kita akan teringat pada alam. Begitu juga untuk desain lampu bergaya Skandinavia yang cocok untuk lampu meja makan Anda di rumah. Lampu ini berbalut dengan anyaman bambu sebagai rumah lampu, sehingga nuansa alam sangat berasa ketika sedang makan, apalagi dilengkapi furnitur kayu pada ruangan. Nuansa alam tersebut tentu akan menimbulkan efek tenang dan hangat ketika makan di meja makan.

Lampu Nuansa Klasik

Lampu Meja Makan Nuansa Klasik

Setelah menampilan nuansa modern, mari kita lihat juga nuansa klasik yang tertuang pada model lampu gantung untuk ruang makan Anda. Lampu nuansa klasik ini mampu menghadirkan kemewahan yang sederhana pada ruang makan Anda di rumah. Beberapa model lampu nuansa klasik bisa Anda pilih sesuai kebututuhan ruang.

Nah, untuk bisa lebih leluasa memilih lampu meja makan, Anda bisa langsung mengunjungi Qhomemart yang beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Terdapat lebih dari 500 model lampu gantung yang tersedia di toko ini. Gimana, menarik bukan?

Yuk, wujudkan pencahayaan yang maksimal untuk ruang makanmu bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini