Dekorasi

6 Rekomendasi Perabotan Rumah Tangga Murah

Perabotan rumah tangga murah menjadi sebuah kebutuhan semua orang. Tidak hanya untuk seseorang yang sudah berkeluarga saja, tetapi juga terkadang, anak kost atau anak perantauan pun memerlukan perabotan rumah tangga. Banyak jenis perabot rumah tangga yang bisa membantu kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Beli perabot rumah tangga nggak perlu mahal-mahal, lho, karena di Qhomemart menyediakan banyak perabot rumah tangga dengan harga yang pas di kantong. Namun, Anda perlu teliti dalam pemilihan perabotan rumah tangga murah supaya kualitas yang dipilih tidak cepat rusak. Nah, perabotan rumah tangga murah dengan harga yang terjangkau, semua ada di Qhomemart.

Ini dia 6 rekomendasi perabotan rumah tangga murah yang bisa kamu miliki karena multifungsi dan estetik.

Rak Sepatu Minimalis

rak sepatu minimalis

Rak sepatu minimalis bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang punya ruangan dengan ukuran yang minimalis karena ukuran rak ini pun minimalis. Rak sepatu minimalis ini memiliki fungsi yang optimal untuk menyimpan koleksi sepatumu sekaligus bisa digunakan untuk rak tempat benda yang lain.

Sofa Bed

sofa bed

Sofa bed sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki ruang minimalis atau untuk kamu yang suka kesederhanaan. Model sofa ini sangat sederhana, tetapi fungsinya ganda, yaitu untuk duduk bersantai sekaligus bisa digunakan untuk tidur. Harga sofa bed ini juga cenderung murah karena kamu bisa memiliki satu benda dengan fungsinya yang ganda dengan bahan yang berkualitas tinggi.

Meja Rias

meja rias cermin

Selanjutnya, kamu bisa memilih untuk membeli meja rias karena fungsinya yang optimal sebagai meja yang digunakan untuk bersolek, lengkap dengan cermin dan kursinya. Meja rias ini mampu membantumu untuk merapikan skincare, bodycare, dan haircare yang kamu miliki.

Alat Kebersihan Canggih

robot vacuum

Kamu bisa membersihkan rumahmu dengan maksimal menggunakan vacuum robot karena alat ini dibekali dengan filter pembersihan yang optimal. Setelah beraktivitas menyapu, alat tersebut bisa langsung mengepel lantai. Kamu juga bisa menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan lantai sebagai alternatif dari vacuum robot.

Alat tersebut bisa dimanfaatkan untuk menghemat waktu dan tenagamu dalam membersihkan ruangan di rumahmu.

Rak Buku Multifungsi

rak sekat ruangan

Rak buku multifungsi ini juga bisa jadi perabot rumah tangga murah yang wajib kamu miliki karena bisa dijadikan rak buku, sekaligus sebagai dekorasi atau bisa juga dijadikan sebagai sekat ruangan.

Lampu Otomatis

perabotan rumah tangga murah

Mau punya smart home, tapi budgetnya terbatas? Nah, kamu tetap bisa punya smart home budget minimalis dengan menggunakan lampu otomatis. Satu langkah lebih maju, nih, untuk buat hidupmu lebih mudah dan canggih.

Semua perabotan rumah tangga tersebut dibanderol dengan harga yang termasuk murah apabila dilihat dari bahan dan fungsinya. Jadi, masih worth itu untuk kamu beli sebagai perlengkapan perabotan rumah tangga murah.

Semua barang-barang di atas bisa kamu dapatkan di Qhomemart. Kamu bisa pilih sesuai selera dan dengan leluasa di toko ini. Yuk, wujudkan hunian ternyamanmu bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini