Dekorasi

Rekomendasi Toko Kulkas Jogja : Tepercaya 2024

Kamu lagi cari toko kulkas Jogja yang tepercaya tahun ini? Qhomemart solusinya! Bukan cuma tepercaya tahun ini aja, lho, tapi Qhomemart sudah tepercaya orientasinya sejak 2008, ketika pertama kali supermarket bangunan ini didirikan hingga saat ini. Toko ini menyediakan berbagai pilihan barang yang menarik, seperti bahan bangunan, peralatan tukang, sanitary, appliance, lampu, elektrikal, dan furnitur.

Tak ketinggalan, Qhomemart menawarkan banyak appliance, salah satunya kulkas dengan berbagai jenis, warna, harga, dan kapasitas. Dengan begitu, kamu bisa leluasa memilih kulkas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, sebelum membeli kulkas, ada baiknya apabila kamu mengetahui beberapa jenis kulkas terlebih dahulu supaya pembelian yang akan dilakukan bisa tepat guna.

Jenis Kulkas

Kulkas Mini

Toko Kulkas Jogja

Jenis kulkas yang pertama adalah kulkas mini yang pada umumnya memiliki kapasitas tidak lebih dari 50L. Kulkas ini ringan dan dibanderol dengan harga yang paling murah dibanding jenis kulkas yang lainnya. Kulkas mini menjadi salah satu kulkas yang direkomendasikan untuk kalian anak kost yang punya dapur pribadi.

Kulkas 1 Pintu

kulkas 1 pintu

Kulkas 1 pintu merupakan kulkas yang hanya memiliki satu pintu. Kulkas ini memiliki kapasitas lebih dari 50L, sehingga cocok untuk perlengkapan rumah tangga yang sederhana. Meskipun hanya satu pintu, kulkas ini tetap memiliki tempat penyimpanan es atau freezer, tempat penyimpanan telur, sayur, dan buah.

Kulkas 2 Pintu

kulkas 2 pintu

Kulkas 2 pintu merupakan kulkas yang memiliki 2 pintu; pintu pertama untuk penyimpanan es atau freezer dan pintu kedua untuk penyimpanan buah, sayur, dan minuman. Kulkas ini juga banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Harga dari kulkas 2 pintu ini juga cenderung murah atau masih masuk di kantong.

Kulkas 4 Pintu

kulkas 4 pintu

Kulkas 4 pintu merupakan kulkas dengan model terbaru pada akhir-akhir ini. Banyak fitur yang ditawarkan dari jenis kulkas ini, tergantung merek dan harganya. Namun, secara keseluruhan, kulkas ini memiliki kapasitas daya tampung makanan dan minuman yang paling besar dibandingkan jenis kulkas lainnya.

Kulkas Showcase

kulkas showcase

Showcase merupakan kulkas yang diperuntukkan khusus untuk minuman supaya tetap dingin dan segar dinikmati. Kulkas jenis ini memiliki bentuk pintu yang transparan dari kaca. Namun, showcase juga bisa kita temui pada mereka, para penjual kue tart yang sering menggunakan showcase untuk membekukan kue sebelum dan sesudah finishing.

Itu dia 5 jenis kulkas yang dapat kamu ketahui, sehingga kamu bisa lebih teliti memilih kulkas yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Belanja di Qhomemart : Toko Kulkas Jogja yang Tepercaya Sepanjang Masa

Nah, buat kalian yang mau beli kulkas, bisa langsung aja meluncur ke Qhomemart. Toko ini menyediakan banyak pilihan kulkas, lho, dan semua jenis kulkas di atas, tersedia di Qhomemart.

Belanja di Qhomemart dan dapatkan diskonnya! Kalian bisa juga cek informasi diskon atau potongan harga melalui Instagram @qhomemart. Yuk, belanja murah dan hemat bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini