Dekorasi

Toko Listrik Jogja Terlengkap dan Terbesar 2024

Cari toko listrik Jogja yang paling lengkap dan paling besar? Qhomemart solusinya! Sudahkah kamu mengenal Qhomemart? Qhomemart merupakan supermarket bangunan terlengkap dan terbesar yang ada di Jogja, tepatnya di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55198.

Qhomemart tidak hanya menjual bahan bangunan aja, lho, tapi juga jadi toko listrik Jogja yang jual perlengalapan elektrik dan lampu yang lengkap. Mau cari kabel model dan bahan apapun, ada di toko ini. Cari stopkontak dari model tradisional sampai modelnya yang modern, ada juga di sini. Masih banyak lagi perlengkapan listrik atau elektronik yang bisa kamu beli di toko ini.

Qhomemart Jadi Toko Listrik Jogja Terlengkap dan Terbesar

Toko Listrik Jogja

Nah, buat kalian yang lagi cari perlengkapan kelistrikan atau barang-barang elektrikal, kalian bisa langsung aja datang ke toko ini. Letaknya sangat strategis dan bisa dijangkau melalui Google Maps. Jadi, buat kalian masyarakat Jogja dan sekitarnya, boleh banget, nih, mampir dan beli kebutuhanmu di Qhomemart.

Soal harga dan kualitas jangan ragu lagi karena toko ini sudah pasti akan memberikan penawaran yang terbaik untukmu. Banyak diskon juga, lho, jadi jangan sampai kehabisan.

Mangapa Harus Memilih Qhomemart Sebagai Toko Untuk Melengkapi Kebutuhan Hunianmu?

Alasan utamanya adalah karena Qhomemart merupakan toko terlengkap yang menyediakan kebutuhan hunianmu, mulai dari building material, sanitary – pump – plumbing, appliance – household, tools – machinery, electrical – lighting, hingga furniture – hobbies.

Selain itu, lokasi toko kami juga strategis dan mudah dijangkau untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya. Namun, khusus untuk kalian yang ada di luar Jogja, tenang aja. Kalian tetap bisa membeli produk yang ada di Qhomemart melalui Tokopedia. Gimana, semakin gampang, kan?

Berburu Diskon

mega bazar qhomemart

Siapa, nih, yang suka belanja, tapi nungguin diskon dulu? Sini-sini merapat ke Qhomemart. Semua kategori building material, sanitary – pump – plumbing, appliance – household, tools – machinery, electrical – lighting, dan furniture – hobbies sudah pasti ada diskon, lho. Beberapa produknya juga diskon besar-besaran di tanggal-tanggal tertentu.

Jangan sampai ketinggalan informasi diskon, ya, Qhome Lovers. Biar selalu update informasi, kalian bisa pantau Instagram Qhomemart–boleh follow juga, lho. Semua informasi ada di akun instagram Qhomemart, mulai potongan harga setiap produk yang ditawarkan, informasi seputar toko, hingga informasi event-event yang akan dan sedang kami laksanakan.

Menarik bukan?

Tersedia Model Klasik dan Modern

Suka hunian nuansa klasik? Nah, cocok, nih, buat kalian yang suka hunian nuansa klasik untuk melengkapi kebutuhan hunian dengan membeli perabotan di Qhomemart. Banyak model yang ditawarkan, lho, mulai dari lampu gantung, lampu tidur, keramik, cat, dsb.

Nggak ketinggalan juga, Qhomemart juga menyediakan produk pelengkap hunian dengan model yang modern. Pilih sesuai selera dan pastikan Anda bisa mendapatkan model yang menarik dan memikat hati untuk hunianmu.

Tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu dan kebutuhan aktivitasmu untuk lebih simpel dan ringan bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini