Shop

3 Rekomendasi Cat Tembok Eksterior Murah Berkualitas Untuk Luar Rumah

Cat tembok eksterior murah berkualitas 2024 ukuran 2,5 kg, 5 kg hingga 25 kg. Rekomendasi cat luar rumah dengan harga terjangkau serta berformula perlindungan maksimal. Simak rekomendasi dan harganya dibawah ini.

Berencana mengecat dinding pastinya melihat berapa budget yang dikeluarkan. Supaya tidak memakan budget berlebih, pastikan anda mengatur keuangan dengan memilih produk cat yang terjangkau.

Meskipun harganya cat relatif terjangkau atau murah, bukan berarti kualitasnya juga “murahan”. Kini sudah banyak cat tembok yang berkualitas tinggi namun memiliki harga yang terjangkau.

Bagi qhomelovers yang masih awam soal cat murah namun yang berkualitas tinggi, qhomemart punya rekomendasi cat tembok eksterior murah berkualitas untuk anda.

AVITEX EXTERIOR SUPER WHITE

AVITEX EXTERIOR SUPER WHITE

Cat tembok eksterior murah berkualitas yang pertama ada avitex yang harganya hanya 100 ribuan untuk varian 5 kg. Selain terjangkau harganya, avitex sudah terkenal akan kualitas sedari dulu hingga kini.

Formulasi anti jamur, anti lumut sudah tertanam di dalam produknya, sangat baik dalam melindungi dinding dari gangguan semacam ini. Jamur dan lumut kerap mengganggu terlebih untuk hunian yang berada pada kondisi lingkungan lembab.

Cat ini juga dibuat dengan tanpa merkuri dan anti timbal.

PARAGON EXTERIOR

paragon cat exterior berkualitas

Paragon jadi pilihan menarik untuk anda yang berencana mencari cat exterior yang terjangkau. Harga cat tembok eksterior murah berkualitas dari paragon ada di 200 ribuan.

Meski lebih mahal dibanding sebelumnya, namun sebanding dengan fitur-fitur yang dimiliki untuk perlindungan pada tembok.

Beberapa diantaranya seperti specialized modified acrylic. Formula ini dapat menghalang jamur maupun lumut tumbuh di dinding, sehingga menjaga hunian khususnya tembok tetap terjaga.

Formulanya juga menjaga warna tetap cerah, jadi sangat cocok untuk perlindungan diluar yang terpapar sinar matahari maupun hujan langsung.

TAKA PAINTS EXTERIOR 

Cat Tembok Eksterior TAKA AMOR 8 11zon

Taka paint juga memiliki harga relatif terjangkau. Cat tembok eksterior murah berkualitas satu ini bisa anda dapatkan di harga 300 ribuan. Perlindungannya dikenal ampuh dalam melindungi dinding tetap terjaga.

Salah satu keunggulan dari taka paint ialah daya sebarnya yang luas. Daya sebar ini membuat pemakaian cat lebih hemat. Selain itu, formulasi taka paint exteirior mampu menutup absorpsi serta pori-pori dinding.

Taka paint memiliki tampilan akhir silky, efeknya dinding eksterior dapat memantulkan sinar UV dan hadirkan penampilan bangunan yang memukau efek dari pantulan tadi.

Qhomemart merupakan tempat belanja cat eksterior terpercaya & authorized dealer/store resmi di jogja. Berbelanja di qhomemart sekarang lebih mudah, karena anda tak perlu :

  • Ragu/Takut Penipuan, karena qhomemart punya store fisik resmi dan terpercaya.
  • Barang kosong, tersedia stock yang selalu bisa diandalkan.
  • Kendala pengiriman, qhomemart memastikan pengiriman yang tepat waktu dan layanan customer service untuk memantau pengiriman.
  • Garansi, tak perlu ragu barang cacat/rusak dengan garansi pembelian (skb berlaku).

Ayo segera transaksi!

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini