Dekorasi

9 Rekomendasi Lampu Kamar Tidur Estetik

Lampu kamar tidur estetik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi pencahayaan di dalam kamar, baik sebagai cahaya utama maupun cahaya tambahan. Banyaknya jenis lampu kamar tidur estetik membuat para calon penggunanya harus lebih jeli dalam memilihnya karena beda jenis atau desain, bisa juga beda fungsinya, lho, meskipun sama-sama digunakan sebagai penerangan di kamar tidur.

Oleh sebab itu, artikel ini ditulis untuk memberikan referensi beberapa rekomendasi model lampu kamar tidur estetik yang bisa kamu miliki sekarang juga. Jadi, pastikan kamu baca artikel ini sampai selesai, ya!

Rekomendasi Lampu Kamar Tidur Estetik

Beberapa rekomendasi lampu di bawah ini bisa kamu pilih sesuai kebutuhan pribadi dan kebutuhan ruangan, lho. Ini dia beberapa model lampu kamar tidur estetik dalam ulasan berikut ini.

Lampu Dinding Minimalis

lampu kamar  tidur estetik

Lampu dinding merupakan jenis lampu yang pemasangannya dengan cara menempel di dinding. Lampu dinding bisa menjadi lampu tambahan untuk kamar tidur, baik untuk lampu tidur maupun lampu baca. Pada umumnya, warna lampu ini bisa diubah menjadi 3 tipe warna, yaitu warm, white, dan warm white. Lampu dinding ini juga didesain dengan ukuran yang compact dan minimalis, sehingga cocok untuk segala bentuk ruanganmu.

Lampu Dinding 2 Arah

lampu dinding dua arah

Hampir sama dengan model lampu sebelumnya, lampu kamar tidur estetik kedua ini didesain secara ringkas seperti gambar di atas. Lampu ini memiliki dua arah nyala lampu yang pastinya mampu menjadi penerangan tambahan untuk kamar tidurmu. Pemasangan lampu dinding dua arah ini juga dipasang dengan cara menempelkannya pada dinding. Bentuknya yang mungil membuatnya tampak lega untuk ruangan dan sederhana, tetapi elegan untuk dilihat.

Lampu LED Strip

pemasangan LED strip

Pilihan selanjutnya adalah lampu LED strip yang menjadi lampu milenial yang banyak digunakan sebagai lampu tambahan untuk beberapa ruangan, termasuk kamar tidur. Pada umumnya, lampu ini dipasang menempel pada plafon atau bisa juga diletakkan di bawah tempat tidur dan belakang TV dinding.

Lampu Downlight

Lampu downlight merupakan salah satu jenis lampu yang pada umumnya diletakkan menempel di dalam plafon atau tersembunyi di plafon. Lampu downlight memiliki beberapa macam bentuk yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan ruangan, seperti bentuk bulat, persegi, dan persegi panjang. Posisi lampu yang tersembunyi di plafon akan membuat tampilan ruang kamarmu tampak lebih bersih dan lega.

Lampu Bulan

lampu bulan

Lampu bulan menjadi pilihan lampu kamar tidur estetik karena memiliki bentuk yang minimalis dengan cahaya yang hangat. Lampu ini biasa dijadikan sebagai lampu tambahan untuk kamar. Nyala dari lampu ini berwarna warm, tetapikontras cahayanya yang bisa diubah untuk diredupkan atau diterangkan. Lampu ini didesain tanpa kabel yang membuatnya menjadi sangat fleksibel untuk dipindah-pindah.

Lampu bulan ini mendapat sumber energi dari hasil baterai yang dichager menggunakan USB.

Lampu Gantung

Penggunaan lampu gantung tentu sudah diketahui banyak orang. Oleh sebab itu, lampu gantung juga direkomendasikan untuk menjadi sumber penerangan pada kamar tidur. Pastikan kamu memilih lampu gantung dengan model yang minimalis atau sederhana untuk kamar tidurmu supaya terlihat lega dan bersih.

Lampu Projector

Lampu projector menjadi pilihan selanjutnya untuk menemani tidurmu di kamar tidur. Pada umumnya, cahaya dari lampu ini akan menyebar ke seluruh ruangan dengan warna-warna yang beragam dan motif-motif tertentu.

Lampu Meja

lampu tidur di toko elektrikal Qhomemart

Lampu meja merupakan lampu tiga dimensi dengan model yang minimalis untuk diletakkan di meja. Lampu ini memiliki tiga mode nyala lampu yang bisa diubah sesuai dengan kebutuhan. Lampu meja biasa digunakan sebagai lampu tidur yang nyaman dengan mode warna lampu warm.

Standing Lamp

Standing lamp merupakan lampu yang memiliki tiang dengan peletakkannya yang menempel dengan lantai. Standing lamp ini bisa digunakan sebagai lampu tambahan di beberapa ruangan, termasuk kamar tidur. Standing lamp memiliki banyak model yang estetik untuk menjadi dekorasi ruangan.

Itu dia beberapa rekomendasi lampu kamar tidur estetik yang bisa kamu miliki sekarang juga. Kamu suka model lampu kamar tidur estetik yang mana, nih? Lampu-lampu tersebut bisa kamu beli di Qhomemart, lho. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini