Dekorasi

6 Rekomendasi Vacuum Cleaner Murah : Pembersih Modern Antilelah

Vacuum cleaner merupakan alat pembersih lantai dengan teknologi canggih yang bisa digunakan dengan optimal. Alat ini tentu bisa digunakan untuk membantumu meringankan beban membersihkan rumah. Beberapa vacuum cleaner didesain dengan beragam inovasi yang bisa dibedakan menurut jenisnya.

Jenis-Jenis Vacuum Cleaner

Vacum cleaner robot

Vacuum cleaner canister

Vacuum cleaner handheld

Vacuum cleaner upright

Beberapa jenis vacuum cleaner di atas dibedakan menurut bentuk dan fungsinya. Ada rekomendasi vacuum cleaner yang didesain khusus untuk sofa, ada pula yang khusus untuk lantai, dan karpet. Selain itu, penciptaan vacuum cleaner di era modern ini telah menghasilkan vacuum cleaner yang sangat canggih ; bisa dikontrol melalui gawai, menyapu sekaligus mengepel, dan bisa melakukan perintah dari yang punya.

rekomendasi vacuum cleaner

Artikel kali ini akan mengulas beberapa rekomendasi vacuum cleaner terbaik yang bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau. Apa saja rekomendasi vacuum cleaner, si pembersih modern antilelah? Simak penjelasan berikut.

Rekomandasi Vacuum Cleaner Murah

Beberapa rekomendasi vacuum cleaner yang bisa kamu miliki berasal dari beberapa brand, seperti UMEDA, Electrolux, Karcher, dan Modena. Berikut beberapa ulasannya.

Vacuum Cleaner Robot UMEDA TOMO Z 200 Ml

Vacuum Cleaner Robot UMEDA TOMO Z 200 Ml

Rekomendasi vacuum cleaner yang pertama adalah Vacuum Cleaner Robot UMEDA TOMO Z 200 Ml. Vacuum cleaner robot menjadi salah satu jenis alat pembersih elektrik yang banyak diganderungi kaum milenial karena kepraktisan penggunaan dan penyimpanannya.

Rekomendasi Vacuum Cleaner Robot dari UMEDA TOMO Z 200 Ml berfungsi untuk menyapu sekaligus mengepel lantai dengan pembersihan yang maksimal. Kamu bisa menjadwalkan pembersihan rumah menggunakan alat ini dengan aplikasi yang bersangkutan. Selain itu, cara kerja dari alat ini juga bisa dipantai dengan gawai. Bentuknya yang minimalis membuatnya mudah untuk disimpan.

Beberapa fitur canggih lainnya masih bisa kamu temui dari alat ini untuk memudahkanmu dalam pembersihan rumah. rekomendasi Vacuum cleaner robot ini biasa digunakan untuk masyarakat modern atau untuk orang-orang dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Harga dari alat pembersih tersebut dibanderol dari harga Rp1.000.000-an aja, lho. Kapan lagi bisa bebersih rumah tanpa tenaga dan waktu yang terbuang dengan bantuan alat yang harganya murah ini?

Vacuum Cleaner ELECTROLUX WQ61 1OGG Well Q6 Penghisap Debu

Vacuum Cleaner ELECTROLUX WQ61 1OGG Well Q6 Penghisap Debu

Vacuum Cleaner ELECTROLUX WQ61 1OGG Well Q6 Penghisap Debu juga menjadi rekomendasi vacuum cleaner yang pas untuk masyarakat modern saat ini. Vacuum cleaner yang kedua ini memiliki fungsi untuk menyedot semua debu dan kotoran yang ada di lantai, karpet, bahkan sampai ke sudut-sudut sofa.

Penggunaan alat tersebut juga fleksibel karena penggunaannya tanpa kabel dan dengan bentuk kepala vacuum yang ramping untuk memudahkan jangkauan pembersihan ruangan dengan baik, bahkan bisa menjangkau di area yang sempit.

Bentuk vacuum dengan tipe stick ini juga membuat pengguna nyaman ketika membersihkan ruangan menggunakan vacuum cleaner dari Electrolux tersebut. Harga dari Vacuum Cleaner ELECTROLUX WQ61 1OGG Well Q6 Penghisap Debu dibanderol kurang lebih Rp4.000.000-an.

Nikmati fitur menarik lainnya dari pembersih debu ini dengan memilikinya sekarang juga.

Vacuum Cleaner ELECTROLUX Z1230 CompactFo Canister 1 Liter

Vacuum Cleaner ELECTROLUX Z1230 CompactFo Canister 1 Liter

Masih dengan brand yang sama, yaitu Electrolux yang bisa kamu pilih. Alat penyedot debu ini merupakan vacuum cleaner jenis canister yang memiliki bentuk minmalis dengan tabung yang fleksibel digunakan untuk memudahkan alat ini berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan adanya roda di kedua sisi tabung dari alat ini.

Alat ini bisa digunakan untuk menyedot debu di seluruh ruangan, bahkan untuk semua partikel kecil yang ada di ruangan bisa tersedot dan bersih dengan alat ini. Vacuum cleaner canister dari Electrolux ini dibekali dengan kapasitas debu sebesar 4 liter dan dengan kabel sepanjang 4.5 meter untuk menjangkau area yang lebih luas.

Menyedot Debu Hingga Partikel Kecil
Pembersihan debu hingga area sempit lebih mudah menggunakan ELECTROLUX Z1230 CompactGo canister vacuum cleaner. Mesin penyedot debu dengan design compact ringkas dibawa kemanapun dengan dijinjing saja.
Menyedot debu dengan tenaga kuat dan memfilternya hingga partikel terkecil sekalipun.

Selanjutnya, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan 2 buah nosel yang mudah disesuaikan dengan sudut pembersihan dan tuas sepanjang 1 meter untuk memudahkan pembersihan secara tuntas hingga ke kolong.

Vacuum Cleaner Wet Dry Karcher WD 2

Vacuum Cleaner Wet Dry Karcher WD 2

Jenis vacuum cleaner yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah vacuum cleaner wet dry dengan kapasitas plastik sebesar 12 liter yang tahan benturan, ditambah dengan cartridge lter yang memiliki sistem penguncian pull dan push. Vacuum cleaner ini bisa membersihkan semua area interior mobil dan area pintu masuk tanpa merubah lter dengan pengaturan yang rumit.

Vacum Cleaner MODENA VC 0800 L Penghisap Debu 100 Ml

Vacum Cleaner MODENA VC 0800 L Penghisap Debu 100 Ml

Rekomendasi vacuum cleaner selanjutnya cocok buat kamu yang suka bentuk-bentuk minimalis. vacuum cleaner dari MODENA ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Vacum Cleaner MODENA VC 0800 L Penghisap Debu 100 Ml didesain tanpa kabel untuk penggunaan di mobil atau rumah tanggah.

Bentuknya yang minimalis ini membuatnya sangat fleksibel dalam penyimpanan dan pengunaan. Selain itu, vacuum cleaner MODENA VC 0800 L juga bisa digunakan sebagai senter penerangan.

Alat ini memiliki tenaga yang berasal dari adanya baterai yang dicharger dengan port USB.

Vacuum Cleaner UMEDA Ustik Lite Penyedot Debu 350 Ml

Vacuum Cleaner UMEDA Ustik Lite Penyedot Debu 350 Ml

Rekomendasi vacuum cleaner yang terakhir juga merupakan salah satu produk dari UMEDA dengan bentuk vacuum berupa Ustik yang compact dan ringan digunakan.

Alat ini dibekali dengan 15KPA powerful suction yang difungsikan untuk menghisap semua debu dan kotoran, baik yang berukuran besar maupun kecil dengan bersih dan optimal. Selain bisa digunakan untuk membersihkan lantai, alat ini juga bisa digunakan untuk membersihkan karpet. Jadi, lebih fleksibel bukan?

Vacuum Cleaner UMEDA Ustik Lite Penyedot Debu 350 Ml memiliki banyak fitur yang bisa kamu nikmati untuk mendapatkan pembersihan ruangan yang sempurna. Salah satu fitur yang menarik adalah adanya interchangable brush heads yang merupakan kepala pembersih yang dapat diganti sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk membersihkan kasur, sofa, bantal hewan, dan beberapa keperluan pembersihan lainnya.

Itu dia beberapa rekomendasi vacuum cleaner murah yang bisa kamu miliki dan kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu suka vacuum cleaner yang mana, nih? Vacuum-vacuum cleaner tersebut tersedia di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini