Dekorasi

6 Model Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil

Inspirasi model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil mungkin diperlukan untuk sebagian orang. Pemilihan model sofa minimalis bisa memperbaiki tampilan dan suasana ruang tamu menjadi lebih nyaman dan menarik.

model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil

Artikel kali ini akan memberikan beberapa inspirasi model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil yang bisa kamu miliki sekarang juga. Beberapa model sofa yang akan diulas merupakan sofa-sofa modern dengan harganya yang terjangkau.

Model Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil

Ini dia beberapa model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi dan mempercantik ruanganmu.

Sofa Bed

sofa bed minimalis

Pilihan model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil yang pertama adalah sofa bed dengan ukuran minimalis yang cocok digunakan untuk semua nuansa ruangan. Selain itu, sofa ini juga merupakan sofa multifungsi yang bisa digunakan untuk tempat duduk sekaligus tempat tidur. Kemultifungsiannya inilah yang membuat sofa ini cocok digunakan untuk ruangan yang berukuran kecil.

Beberapa sofa bed juga didesain dengan variasi ukuran dan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhannya. Hanya dengan budget Rp1.000.000-an aja, kamu bisa mendapatkan sofa bed, lho. Gimana, mudah dan murah bukan?

Sofa Minimalis

sofa minimalis 2 seater

Sofa minimalis merupakan sofa yang menjadi pilihan banyak orang karena bentuknya yang compact dan menarik digunakan. Sofa minimalis biasanya didesain dengan jumlah 2-3 seater dengan kaki kursi yang cukup tinggi seperti gambar di atas. Selain itu, sofa dengan busa yang empuk juga banyak digunakan karena memberikan kenyamanan yang lebih dibandingkan kursi kayu tanpa busa.

Masih terdapat beberapa model sofa lain yang memiliki ukuran minimalis untuk ruang tamu yang kecil, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Sofa Lantai

sofa lantai

Sofa lantai juga cocok digunakan untuk ruang tamu yang kecil. Sofa ini merupakan salah satu model sofa modern yang banyak digunakan untuk alas duduk, baik untuk menerima tamu di ruang tamu maupun untuk belajar di kamar. Penggunaan sofa ini berkesan sederhana dan nyaman karena posisi duduk yang berada di bawah, sehingga bisa semakin leluasa dalam bercengkerama.

Selain itu, harga sofa lantai juga sangat terjangkau dan pilihan sofa ini bisa di-mix and match dengan nuansa ruangan yang beragam.

Sofa Satu Seater

sofa satu seater

Buat kamu yang menginginkan look sederhana dengan alas duduk yang minimalis, kamu bisa menggunakan sofa satu seater seperti gambar di atas. Pilihlah sofa satu seater yang memiliki sandaran punggung dan tangan untuk menambah kenyamanan ketika duduk di ruang tamu. Selain menambah kenyamanan, bentuk sofa yang sedemikian rupa juga cocok dijadikan dekorasi ruangan agar lebih estetik.

Sofa Latter L

sofa latter l

Butuh sofa yang nyaman, empuk, dan multifungsi? Kamu bisa menggunakan sofa latter L seperti gambar di atas. Sofa latter L merupakan sofa sudut dengan berbagai ukuran, salah satunya berukruan minimalis yang cocok untuk ruang tamu kecil. Sofa ini termasuk dalam sofa yang multifungsi karena bisa digunakan untuk duduk sekaligus tiduran.

Bentuk sofa seperti gambar di atas juga menambah nilai ruangan yang lebih mahal dan estetik.

Itu dia beberapa model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil yang bisa kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu suka model sofa yang mana? Sofa-sofa minimalis tersebut bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini