Dekorasi

5 Rekomendasi Lampu Teras Minimalis : Terang dan Senang

Teras merupakan salah satu bagian rumah yang penting untuk menciptakan suasana berkumpul bersama, baik dengan keluarga, sanak saudara, dan dengan tamu lainnya. Oleh sebab itu, tampilan teras harus dibuat senyaman mungkin, salah satunya dengan penerangan yang menawan. Penerangan yang menawan bisa didapatkan dengan menggunakan lampu teras minimalis yang cantik dan estetik.

lampu teras minimalis

Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi lampu teras minimalis yang bisa kamu gunakan sekarang juga. Beberapa lampu yang direkomendasikan meliputi lampu dinding minimalis, lampu dinding 2 arah, lampu plafon teras, lampu gantung klasik, dan lampu downlight. Berikut beberapa ulasan dari rekomendasi lampu teras minimalis tersebut.

Rekomendasi Lampu Teras Minimalis

Apa saja rekomendasi lampu teras minimalis yang terang dan senang untuk semua orang? Ini dia rekomendasinya!

Lampu Pilar Dinding Minimalis

Lampu Pilar Dinding Minimalis

Rekomendasi yang pertama adalah lampu pilar dinding minimalis seperti gambar di atas. Lampu ini merupakan lampu dengan ukuran yang minimalis, kurang lebih 10cm x 6cm x 20cm. Pada umumnya, lampu ini memiliki 2 tipe nyala lampu. Tipe pertama dengan nyala lampu satu arah dan tipe kedua dengan nyala lampu dua arah.

Bentuknya yang minimalis dengan desain yang sederhana ini bisa membuat penerangan teras yang sempurna, terlebih karena adanya nyala berwarna kuning yang memancar hangat untuk teras rumah. Selain sebagai penerangan, lampu ini juga sekaligus menjadi ikon tersendiri untuk teras rumah yang semakin estetik dan cantik.

Lampu Dinding Dua Arah

Lampu Dinding Dua Arah

Lampu dinding dua arah menjadi rekomendasi selanjutnya dari lampu teras minimalis. Seperti yang kita ketahui bahwa lampu dinding dua arah memiliki rata-rata desain yang sederhana, tetapi tetap elegan dan memunculkan cahaya yang terang untuk teras rumah.

Lampu dinding dua arah ini memiliki beberapa desain yang bisa kamu pilih sesuai selera atau sesuai dengan kebutuhan teras rumah. Nyala lampu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari nyala lampu warna warm, white, dan warm white.

Lampu Plafon Teras

Lampu Plafon Teras

Lampu plafon teras juga cocok menjadi pilihan lampu untuk teras rumah. Lampu plafon untuk teras ini didesain dengan motif yang cantik, sehingga bisa digunakan untuk rekorasi teras supaya terlihat klasik dan estetik.

Lampu plafon seperti gambar di atas memiliki beberapa ragam bentuk dan motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, nyala lampu yang dihasilkan juga bisa diganti-ganti menjadi beberapa warna lampu untuk menambah kehangatan dan kenyamanan teras.

Lampu Gantung Klasik

Lampu Gantung Klasik

Rekomendasi selanjutnya adalah lampu gantung klasik seperti gambar di atas. Lampu gantung klasik merupakan model lampu yang digantung pada plafon dengan model yang klasik. Model klasik identik dengan warna emas dan ukiran yang ada pada rumah lampu. Hal tersebut tentu menambah nilai estetika teras dan menambah kehangatan teras dalam penggunaan lampu ini.

Lampu Teras Downlight

Lampu Teras Downlight

Buat kamu yang lebih suka keminimalisan, kamu bisa menggunakan lampu downlight untuk menghiasi teras rumah karena lampu ini berada pada plafon tanpa adanya tonjolan atau lampu yang timbul pada plafon. Model lampu downlight juga didesain dengan bentuk yang sangat sederhana, sehingga cocok digunakan untuk semua nuansa teras.

Itu dia beberapa rekomendasi lampu teras minimalis yang bisa kamu gunakan sebagai penerangan teras sekaligus dekorasi yang estetik untuk teras di rumah. Gimana, kamu tertarik pakai lampu teras minimalis yang mana, nih? Lampu-lampu gantung tersebut tersedia di Qhomemart dan kamu bisa membelinya sekarang juga.

Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini