Dekorasi

5 Rekomendasi Kompor Listrik dan Induksi dengan Harga Terjangkau

Kompor listrik dan kompor induksi menjadi dua kompor milenial yang banyak digunakan oleh masyarakat modern. Kompor listrik adalah kompor yang mendapatkan sumber panas dari adanya aliran listrik. Sementara itu, kompor induksi adalah kompor yang mendapatkan sumber panas dari adanya tenaga elektromagnetik pada bagian bawah permukaannya.

rekomendasi kompor listrik

Kedua kompor ini didesain dengan bentuknya yang minimalis dan elegan untuk digunakan. Keminimalisan kedua kompor tersebut menjadi salah satu faktor banyaknya pengguna kompor milenial itu karena fleksibel dan mudah dalam perawatan dan penggunaannya.

Artikel kali ini akan mengulas beberapa rekomendasi kompor listrik dan kompor induksi yang bisa kamu pakai untuk menyempurnakan aktivitas memasak di dapur. Selain digunakan untuk mematangkan makanan dengan panas dari kompor ini, kompor listrik dan kompor induksi juga sekaligus bisa digunakan untuk mempercantik dapur yang semakin modern dan milenial.

Rekomendasi Kompor Listrik dan Kompor Induksi

Secara umum, apabila dilihat sepintas, kedua kompor ini memiliki bentuk yang hampir sama. Namun, apabila dilihat dari cara kerjanya, tentu saja akan sangat berbeda.

Apa saja rekomendasi kompor listrik dan kompor induksi yang bagus dengan harga yang terjangkau? Yuk, simak penjelasan di bawah ini.

Kompor Listrik DELIZIA DIK1A211H Portable Induction Low Watt

Kompor Listrik DELIZIA DIK1A211H Portable Induction Low Watt

Rekomendasi kompor listrik yang pertama adalah kompor listrik DELIZIA DIK1A211H. Kompor ini menjadi pilihan pertama karena hanya membutuhkan daya listrik yang rendah dalam penggunaannya, yaitu sekitar 200 Watt-1500 Watt saja. Selain itu, model dari kompori ini juga minimalis, sehingga mudah dalam penggunaan dan penyimpanannya.

Bentuk kompor yang compact membuatnya mudah dibersihkan. Lebih dari itu, harga kompor listrik DELIZIA tipe ini hanya dibanderol dengan harga Rp500.000-an aja, lho. Jadi, hemat listrik dan hemat duit bukan? Nggak perlu lagi antri beli LPG karena kompor ini solusi dari semua kesibukan ketika memasak.

Salah satu kelebihan dari kompor ini adalah adanya fitur yang beragam yang bisa kamu coba untuk memudahkanmu dalam memasak. Masak makin mudah dan simpel hanya dengan menggunakan kompor ini.

Kompor Listrik DELIZIA DIC31B7IH Portable Induction

Kompor Listrik DELIZIA DIC31B7IH Portable Induction

Kompor Listrik DELIZIA DIC31B7IH Portable Induction menjadi rekomendasi kompor listrik selanjutnya. Masih dengan brand yang sama, yaitu dari DELIZIA, kompor ini didesain dengan fitur yang lebih lengkap dan model atau desain yang lebih modern.

Pilihan rekomendasi kompor listrik yang kedua ini memiliki fitur canggih yang bisa membantumu mempersingkat waktu masak dibandingkan memasak dengan kompor konvensional. Selain itu, fitur-fitur yang berupa beberapa tombol pada kompor bisa diaktifkan hanya dengan menyentuhnya.

Beberapa kelebihan dari kompor ini tidak dimiliki oleh kompor DELIZIA yang sebelumnya, sehingga harga dari kompor yang kedua ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, yaitu berkisar Rp1000.000-an.

Kompor Listrik Portable Induksi AZALEA APIC30B Built in Hob Plus Pan

Kompor Listrik Portable Induksi AZALEA APIC30B Built in Hob Plus Pan

Rekomendasi kompor listrik selanjutnya adalah kompor protable dari AZALEA APIC30B bulit in hob plus pan yang bisa digunakan untuk memasak dengan waktu yang singkat. Banyak fitur yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan kompor ini.

Teknologi yang canggih berupa daya sentuh untuk mengaktifkan semua fitur yang ada menjadi daya tarik tersendiri untuk kompor ini. Selain itu, kompor listrik dari AZALEA dengan tipe ini juga dibekali dengan fitur hemat daya listrik, yaitu berkisar 300-1600 Watt.

Kompor Induksi Portable Artugo CI1300 AB

Kompor Induksi Portable Artugo CI1300 AB

Rekomendasi kompor selanjutnya adalah kompor induksi dengan perolehan panas melalui daya magentik yang dihasilkan dari kompor itu sendiri. Kompor induksi dari brand ARTUGO direkomendasikan sebagai kompor modern yang memilikiukuran minimalis dengan fitur-fitur yang lengkap.

Selain itu, tipe kompor induksi ARTUGI CI 1300 AB, memiliki beberapa keunggulan, seperti proses pemasakan yang cepat, warnanya yang elegan, bentuknya yang minimalis, dan harganya yang terjangkau.

Kompor induksi ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp900.000-an aja, lho.

Kompor Induksi RINNAI RB-6024H-CB

Kompor Induksi RINNAI RB-6024H-CB

Berbeda dengan kompor-kompor sebelumnya, Kompor Induksi RINNAI RB-6024H-CB merupakan kompor tanam dengan tenaga induksi yang bisa digunakan di dapur rumah dengan cara kerja yang maksimal.

Kompor tanam induksi dari RINNAI ini memiliki beberapa kelebihan, seperti touchscreen operation, children lock safety device, pan sensor, dll. Semua fitu-fitur tesebut akan sangat bermanfaat bagi para penggunanya. Selain itu, kompor ini juga memiliki empat tungku yang tentunya bisa mempersingkat waktu memasak dengan kapasitas yang besar.

Itu dia beberapa rekomendasi kompor listrik dan kompor induksi dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih dan kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu tertarik pakai kompor yang mana, nih? Rekomendasi-rekomendasi kompor di atas bisa kamu dapatkan di Qhomemart. Masih banyak pilihan kompor listrik dan induksi yang bisa kamu pilih di Qhomemart.

Kamu juga bisa menemukan jenis kompor yang lain, lho, di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini