Dekorasi

5 Rekomendasi Air Purifier Ruangan : Udara Bersih dalam Ruangan 

Udara yang bersih tentu menjadi idaman semua orang, khususnya kebersihan udara dalam ruangan. Dilansir dari beberapa sumber, udara di dalam ruangan malah lebih rentan berbahaya dibanding udara di luar ruangan. 

Hal tersebut disebabkan oleh adanya interaksi manusia dari luar ruangan yang masuk ke dalam ruangan, kemudian membawa banyak polusi, kotoran, dan debu yang bisa membahayakan kesehatan. 

air purifier ruangan

Air purifier menjadi salah satu alat canggih yang bisa digunakan untuk menjaga udara agar tetap aman dan sehat di dalam ruangan. 

Artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi air purifier yang bisa kamu gunakan untuk membuat ruangan semakin aman dan nyaman, bebas dari udara yang kotor. 

Rekomendasi Air Purifier Ruangan 

Ini dia beberapa rekomendasi air purifier ruangan yang bisa kamu gunakan sekarang juga. 

Idealife 

air purifier idealife

Idealife memberikan penawaran produk air purifier yang cocok digunakan untuk pembersih udara di kamar atau ruang tamu. Air purifier dari Idealife didesain dengan model yang compact dan modern, sehingga cocok untuk semua nuansa ruangan dan bersifat fleksibel untuk dipindah-pindahkan. 

Air purifier Idealife dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.000.000-an aja, lho. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati udara bersih dan sehat dalam ruangan setiap hari. 

Umeda 

air purifier umeda

Umeda menjadi rekomendasi selanjutnya. Harga air purifier Umeda sangat terjangkau dan Umeda memiliki beberapa pilihan air purifier yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. 

Air purifier ini memiliki beberapa variasi bentuk, kapasitas, warna, dan harga. Harga dibanderol mulai dari ratusan ribu saja. Jadi, masih sangat terjangkau bukan? 

Gree

air purifier gree

Seperti yang kita ketahui bahwa merek Gree merupakan salah satu merek alat elektronik rumah tangga yang tepercaya dan telah digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. 

Gree memberikan beberapa pilihan tipe air purifier yang bisa disesuaikan dangan kebutuhanmu. Masing-masing tipe memiliki fitur canggih yang bisa membunuh 99% kuman dan memberikan kenyamanan dalam ruangan. 

Electrolux

Kamu juga bisa menggunakan air purifier dari merek Electrolux. Air purifier Electrolux didesain dengan kapasitas yang cukup besar, sehingga cocok diletakkan pada ruangan yang luas. 

Modena 

air purifier modena

Rekomendasi air purifier ruangan yang terakhir adalah air purifier dari Modena yang memiliki beberapa variasi kapasitas, model, dan harga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Itu dia beberapa rekomendasi air purifier ruangan yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan udara bersih dalam ruangan. Gimana, kamu tertarik pakai air purifier yang mana? 

Air purifier tersedia di Qhomemart. Berbagai pilihan air purifier tersedia di toko ini. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. 

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini