Dekorasi

5 Perbedaan Kulkas Inverter dan Non Inverter : Bagus yang Mana?

Perbedaan kulkas inverter dan non inverter merupakan salah satu hal yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk membeli kulkas. Kedua kulkas tersebut cenderung memiliki perbedaan yang cukup signifikan dilihat dari beberapa hal. Nah, buat kamu yang berencana membeli kulkas, pengetahuan perbedaan kulkas inverter dan non inverter harus diperhatikan dengan baik.

Perbedaan kulkas inverter dan non inverter

Artikel kali ini akan membahas perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang bisa kamu pahami supaya bisa memiliki kulkas yang tepat guna dan sesuai dengan kebutuhanmu. Beberapa ulasan perbedaan kedua kulkas ini akan disampaikan berikut ini. Jadi, pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai, ya.

Perbedaan Kulkas Inverter dan Non Inverter

Ini dia beberapa perbedaannya!

Sumber Daya Listrik

kompresor

Hal pertama yang disoroti dari perbedaan kedua kulkas ini adalah sumber daya listrik yang berbeda tiap kulkasnya. Perbedaan sumber daya listrik tersebut dipengaruhi oleh kompresor dari masing-masing kulkas.

Penggunaan kulkas inverter lebih menghemat listrik dibandingkan dengan kulkas non inverter karena kulkas inverter bisa dengan otomatis mengeluarkan daya sesuai dengan kebutuhan.

Bentuk atau Desain

Perbedaan kulkas inverter dan non inverter juga bisa dilihat dari bentuk atau desainnya. Pada umumnya, kulkas inverter memiliki bentuk dan desain yang lebih modern. Sementara itu, kulkas non inverter memiliki desain berbentuk kotak dengan bobot yang lebih berat daripada kulkas inverter.

Proses Pendinginan

Fitur yang ada pada kulkas inverter pada umumnya lebih cepat memproses pendinginan dan lebih bisa stabil dalam suihu yang dingin dibandingkan dengan kulkas non inverter. Proses pendinginan yang stabil ini akan meningkatkan kualitas bahan pangan yang disimpan di dalamnya.

Suara Kulkas

Perbedaan kulkas inverter dan non inverter selanjutnya terletak pada suara yang dihasilkan pada masing-masing jenis kulkas. Pada umumnya, kulkas inverter tidak menghasilkan suara selama kulkas bekerja, sedangkan kulkas non inverter cenderung menghasilkan suara ketika sedang digunakan atau sedang bekerja.

Itu dia beberapa perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang bisa kamu ketahui. Gimana, kamu tertarik pakai kulkas inverter atau non inverter, nih? Nah, buat kamu yang tertarik untuk memiliki kulkas baru atau upgrade kulkas, kamu bisa membeli kulkas tersebut di Qhomemart, baik kulkas inverter maupun non inverter.

Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini