Dekorasi

5 Model Meja Ruang Tamu : Minimalis dan Trendi

Model meja ruang tamu yang minimalis dengan modelnya yang trendi merupakan salah satu inovasi kekinian yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik ruang tamu. Pemilihan model meja ruang tamu yang tepat sesuai dengan nuansa ruangan menjadi hal yang penting untuk mendapatkan fungsi yang semestinya.

model meja ruang tamu 3

Sebelum menentukan pilihan model meja ruang tamu untuk rumahmu, pastikan kamu sudah mengetahui karakteristik ruangan tersebut meliputi nuansa ruangan, ukuran ruangan, kebutuhan ruangan untuk disesuaikan dengan kursi atau sofa atau furnitur lainnya, dan menentukan sisi keseimbangan furnitur satu dengan yang lainnya.

Artikel kali ini akan mengulas beberapa model meja ruang tamu dengan ukuran-ukuran minimalis dan desain yang trendi. Beberapa model meja di bawah ini cocok digunakan buat kamu yang punya ruang tamu berukuran minimalis atau dengan nuansa yang modern.

Model Meja Ruang Tamu

Ini dia beberapa model meja ruang tamu yang bisa kamu gunakan untuk menghiasi ruanganmu agar terlihat lebih estetik.

Meja Mulrifungsi

model meja ruang tamu

Model meja ruang tamu yang pertama adalah meja multifungsi seperti gambar di atas. Meja ini merupakan meja yang memiliki lebih dari satu fungsi utama sebagai meja pada umumnya. Meja ini didesain dengan beberapa tambahan kabinet untuk penyimpanan tambahan tanpa mengganggu penampilan meja secara keseluruhan. Meja ini juga didesain dengan model yang elegan, sehingga dapat digunakan untuk mempercantik ruanganmu.

Meja Kaca

meja kaca ruang tamu

Meja kaca menjadi pilihan meja ruang tamu selanjutnya karena meja ini memiliki ukuran yang minimalis dengan desain yang elegan dan cocok digunakan atau diletakkan di ruang tamu. Meja seperti ini terbuat dari kayu pada bagian kaki meja, kemudian diberi tambahan kaca untuk menjadi ambalan meja.

Tampilan meja kaca ini tentu akan membuat ruanganmu tampak elegan dan mewah.

Meja Gaya Industrialis

meja ruang tamu industrialis

Buat kamu yang suka gaya industrial dengan look yang sederhana, kamu bisa menggunakan meja ruang tamu seperti gambar di atas. Meja ruang tamu yang bergaya industrial ini biasanya didominasi dengan warna hitam dan kerangka-kerangka besi pada bagian kaki meja.

Meja Sederhana

meja sederhana untuk ruang tamu

Model meja ruang tamu selanjutnya adalah meja sederhana yang hanya didesain dengan empat kaki tanpa ada kabinet tambahan. Model meja ini terlihat sangat sederhana, tetapi bisa menambah penampilan yang cantk untuk ruanganmu. Desainnya yang sederhana ini mebuat meja juga sangat ringan untuk dipindah-pindahkan. Jadi, meja ini bisa secara fleksibel dipindahkan ke tempat yang lain.

Meja Lingkaran

meja lingkaran

Pilihan meja ruang tamu yang terakhir adalah meja lingkaran yang didesain dengan model yang minimalis dan look yang elegan. Tampilan meja ini dibuat dengan sederhana, tapi bisa terlihat mewah. Model ambalan meja yang dibentuk lingkaran ini membuat tampilan meja sangat estetik ditambah dengan warna meja yang cerah.

Itu dia beberapa model meja ruang tamu yang minimalis dan trendi yang pastinya bisa kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu suka model meja yang mana? Nah, buat kamu yang mau beli meja ruang tamu, kamu bisa membelinya di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini