Dekorasi

5 Model Lampu Plafon LED : Tepat dan Hangat

Model lampu plafon LED merupakan salah satu jenis lampu yang diletakkan menempel atau ditanam pada plafon rumah dengan alat pemancar cahaya berupa LED. Lampu ini memiliki banyak model yang pastikan akan membuat ruangan Anda estetik dengan pencahayaan yang maksimal yang bisa menghangatkan ruangan.

Pada umumnya, lampu ini menjadi lampu penerangan utama dalam rumah, sehingga pemilihan model lampu plafon LED ini harus dilakukan dengan tepat untuk mengoptimalkan penciptaan suasana yang hangat. Selain itu, penggunaan lampu ini juga menimbulkan kesan yang menawan pada ruangan, sekalipun ruangan tersebut didesain secara sederhana. Nah, supaya tidak salah pilih, Anda bisa menyimak beberapa model lampu plafon di bawah ini.

Ini dia 5 model lampu plafon LED yang bisa Anda jadikan preferensi pemilihan lampu yang tepat dan hangat untuk ruanganmu.

Lampu Plafon Bulat Polos

Model Lampu Plafon LED Bulat Polos

Model yang pertama adalah lampu plafon bulat polos yang siap menemanimu di ruangan yang hangat akan cahayanya. Lampu ini didesain dengan gaya minimalis, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki rumah minimalis. Lampu ini bisa Anda pasang di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur. Model lampu ini sangat sederhana, tetapi tetap bisa menghasilkan kesan yang elegan dan lega pada ruangan karena tidak terlalu banyak motif pada plafon.

Lampu Plafon Bulat Bertekstur Motif Minimalis

Model Lampu Plafon LED Bulat Bertekstur Kulit Jeruk Desain Motif Minimalis

Model lampu plafon LED yang kedua ini hampir sama dengan yang pertama secara bentuknya, tetapi secara tekstur dan motif memiliki perbedaan. Lampu ini memiliki teksutur yang kasar seperti kulit jeruk pada rumah lampunya dengan motif minimalisnya. Lampu plafon bulat bertekstur motif minimalis ini juga cocok digunakan untuk ruangan dengan desain minimalis atau sederhana karena motif ini bisa menambah kesan estetik pada rumah dan menambah sentuhan motif dekorasi pada plafon rumah.

Cahaya yang dihasilkan dari LED ini juga terang, sehingga mampu membuat ruang terasa nyaman. Lampu model ini bisa Anda gunakan juga sebagai penerangan di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur.

Lampu Plafon Persegi Polos

Model Lampu Plafon LED Persegi Polos

Lampu model ketiga ini cocok untuk Anda yang suka dengan kesederhanaan. Modelnya sangat sederhana dengan ukurannya yang juga minimalis–cocok untuk hunian minimalis untuk diletakkan di ruang tamu dan ruang keluarga.

Lampu Plafon Persegi Motif Minimalis

Model Lampu Plafon LED Persegi Motif Minimalis

Model selanjutnya merupakan keturunan dari model yang ketiga, hanya saja model ini memiliki motif sesederhana mungkin untuk menambah aksen dekorasi pada plafon. Aksennya sangat sederhana dan masih menjadi rekomendasi lampu untuk hunian dengan konsep minimalis.

Lampu Plafon Motif Berlian

Model Lampu Plafon LED Bergaya Mewah Motif Berlian

Model lampu plafon LED yang terakhir adalah lampu plafon dengan desain berlian yang menimbulkan kesan mewah pada ruangan. Model lampu ini cocok untuk semua gaya ruangan, baik dengan desain yang minimalis maupun desain yang mewah.

Nah, jadi itu dia 5 model lampu plafon LED yang bisa Anda ketahui. Gimana, menarik bukan? Pastinya menarik, dong! Semua lampu tersebut memiliki nyala lampu yang terang dan terdapat fitur tambahan untuk Anda bisa mengubah warna lampu menjadi 3 jenis warna.

Ruangan hangat dan makin nyaman pakai lampu plafon LED yang bisa Anda beli di Qhomemart. Masih banyak pilihan model lampu plafon lainnya, lho. Pilih langsung, yuk, di QHomemart!

Wujudkan kehangatan ruangan dengan lampu plafon LED yang tepat bersama Qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini