Dekorasi

5 Inspirasi Lemari Pakaian Sliding

Lemari pakaian sliding merupakan lemari pakaian dengan model yang modern, hemat tempat, dan estetik untuk digunakan. Selain itu, tampilan lemari pakaian sliding ini juga lega, baik dari ruang yang ada dalam lemari, maupun untuk ruang penempatan lemari. Beberapa modelnya bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan ruangan.

Artikel kali ini akan memberikan sedikit informasi buat kamu yang lagi cari lemari pakaian sliding. Beberapa modelnya akan diberikan dengan sedikit penjelasan di bawah ini. Jadi, pastikan kamu simak artikel ini sampai selesai.

5 Inspirasi Lemari Pakaian Sliding

Lemari Sliding Minimalis

lemari pakaian sliding

Model yang pertama adalah lemari sliding minimalis yang cocok buat kamu yang punya ruang terbatas. Meskipun modelnya minimalis, lemari ini tetap bisa memberikan fungsi yang maksimal untuk penyimpanan banyak pakaianmu. Terdapat 2 pintu yang bisa difungsikan untuk penyimpanan pakaian gantung dan pakaian lipat.

Lemari Sliding dengan Cermin

lemari sliding cermin

Selanjutnya, lemari sliding dengan cermin juga bisa pilihan terbaik buat kamu yang suka mix and macth pakaian karena model lemari ini memberikan fitur cermin yang optimal untuk berkaca. Jadi, kamu bisa memaksimalkan aktivitas bersolek sekaligus nge-mix and macth baju dengan visual full body dengan lemari sliding yang dilengkapi dengan cermin seperti gambar di atas.

Lemari Sliding dengan Laci

lemari sliding laci

Lemari sliding dengan laci bisa digunakan untukmu yang ingin memaksimalkan penyimpanan barang yang lain selain pakaian. Lemari ini memberikan tambahan kompartemen berupa laci, lengkap dengan kunci di dalamnya untuk meletakkan barang berharga yang kamu miliki, Lebih lanjut, lemari model ini juga memiliki ukuran yang lega dengan penyimpanan pakaian gantung dan lipat.

Lemari Sliding Kayu

lemari sliding kayu

Lemari sliding kayu cocok digunakan buat kamu yang suka tampilan sederhana, tetapi tetap elegan untuk digunakan, baik dari segi visual, maupun segi fungsi. Masa pakai lemari ini juga tahan lama dengan modelnya yang tetap mengikuti tren masa kini.

Lemari Sliding ala Skandinavia

lemari pakaian sliding

Lemari sliding ala Skandinavia merupakan lemari dengan desainnya yang elegan, berbalut nuansa alam, dan memiliki fungsi yang optimal. Seperti gambar di atas, model lemari ini sekaligus bisa dikatakan dengan model lemari yang vintage. Lemari ini cocok dipadukan dengan nuansa ruangan yang bernuansa earth tone.

Itu dia beberapa model lemari pakaian sliding yang bisa kamu miliki sekarang. Kamu suka yang model mana, nih? Lemari pakaian sliding bisa kamu beli di Qhomemart dengan berbagai pilihan model, ukuran, merek, dan harga yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Gimana, menarik bukan? Pastinya menarik dong karena di Qhomemart, semua kebutuhan hunianmu pasti lengkap ada di sini. Berbagai furnitur lainnya juga tersedia di Qhomemart, lho. Jadi, sekali mendayung, dua pulau terlampaui, nih.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini