Dekorasi

5 Inspirasi Lampu Hias Meja

Lampu hias meja terkadang dibutuhkan sebagai dekorasi ruangan sekaligus untuk penerangan tambahan pada ruanganmu. Penggunaan lampu hias meja tentu bisa menambah estetika desain interior di ruanganmu, baik untuk kamar, ruang tamu, dan ruang keluarga. Namun, perlu diingat bahwa estetika desain interior tidak hanya ditentukan dari warna cat dan gaya ruang.

Artikel ini akan memberikan inspirasi lampu hias meja yang bisa kamu miliki untuk dijadikan dekorasi sekligus penerangan tambahan untuk ruanganmu. Terdapat 5 inspirasi lampu hias meja yang bisa kamu ketahui.

Ini dia 5 inspirasi lampu hias meja yang pastinya estetik dan cantik untuk ruanganmu.

Lampu Bulan Portabel

lampu meja minimalis

Siapa yang suka nuansa sederhana? Nah, buat kamu yang suka nuansa sederhana, pilihan lampu bulan portabel sangat cocok untuk menghiasi ruanganmu. Jenis lampu hias meja yang ini bersifat portabel tanpa kabel, sehingga mudah dipindah-pindah. Lampu ini memiliki sumber cahaya dari daya yang diisi melalui USB. Jadi, pemakaiannya sangat sederhana, kan? Bentuknya juga minimalis, sehingga tidak menyita banyak tempat.

Standing Lamp Minimalist

OIP 57

Standing lamp minimalis juga menjadi pilihan kedua untuk model lampu hias meja karena modelnya yang minimalis, sehingga tidak banyak menyita tempat penyimpanan dan penggunaan. Pada umumnya, nyala lampu ini bisa diganti menjadi 3 mode warna, yaitu warm, white, dan warm white.

Lampu LED Vas Bunga

photo1713943096 edited

Pilihan lampu selanjutnya adalah lampu LED vas bunga. Bentuknya unik menyerupai vas bunga dengan motif garis-garis yang berbelok-belok sesuai desain rumah lampu. Lampu ini sekaligus bisa kamu gunakan sebagai lampu tidur.

Lampu Industrial

OIP 12 1 1

Lampu industrial seperti pada gambar di atas biasanya digunakan sebagai lampu belajar. Lampu industrial memiliki tampilan yang minimalis dengan warna-warna netral yang membuatnya cocok digunakan pelengkap belajarmu di semua gaya ruangan.

Kamu pilih lampu yang mana, nih? Semua pilihan lampu hias bisa kamu dapatkan di Qhomemart dengan banyak pilihan variasi dan harga, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati produk dengan beragam diskon menarik di Qhomemart.

Yuk, buat suasana hunianmu semakin nyaman dengan menggunakan lampu dari Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini