Dekorasi

5 Fakta Menarik Sofa Recliner Electric : Sofa Trendi Masa Kini

Sofa recliner electric merupakan inovasi dari sofa biasa menjadi sofa yang modern dengan model yang maksimalis dan fitur yang lengkap dan nyaman dengan sandaran punggung, kaki, dan lengan. Sofa ini cocok digunakan baik untuk bersantai menikmati waktu sendiri di rumah maupun untuk menjamu tamu. Sofa recliner ini sangat direkomendasikan buat kamu yang menginginkan jenis sofa ternyaman dan maksimalis dalam hal dekoratif dan fungsional.

sofa recliner electric

Artikel kali ini akan sedikit ngupas beberapa fakta menarik sofa recliner electrik yang bisa kamu ketahui supaya kamu bisa semakin yakin untuk memilikinya dan dapat melakukan perawatan terbaik untuk sofa recliner yang akan atau telah kamu miliki. Jadi, pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai, ya. Sedikit penjelasannya adalah sebagai berikut.

5 Fakta Menarik Sofa Recliner Electric

Sofa Berbahan Fabric atau Vinyl atau Kulit

sofa recliner electric bahan fabric

Sofa ini memiliki variasi bahan yang semua bahannya merupakan serat kain yang halus. Sofa recliner ini bisa berbahan fabric, vinyl, dan kulit. Bahan fabric merupakan jenis kain yang tersusun dari struktur serat-serat yang saling menyatu atau mengikat. Sementara itu, bahan vinyl untuk sofa juga bisa digunakan karena vynil ini terbuat dari kulit sintetis yang mampu meminimalisir sobek dan basah pada sofa.

Kedua bahan tersebut biasa digunakan untuk pembuatan sofa recliner karena bahan tersebut merupakan bahan yang lembut, halus, dan mudah dibersihkan. Selain itu, bahan fabric, vinyl, dan kulit juga menjadi bahan yang kokoh dan awet. Oleh sebab itu, harga sofa recliner pun cenderung dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Bahan Kuat dan Jahitan Kokoh

Sekilas seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa bahan dari sofa ini adalah bahan-bahan kain sintetis yang awet dan kokoh, seperti fabrci, vinyl, dan kulit. Penggunaan bahan tersebut tentu saja berpengaruh pada proses pembuatannya yang memerlukan waktu cukup lama karena bahan yang tebal, sehingga membutuhkan jahitan yang kokoh. Itu sebabnya sofa recliner bisa awet dan tahan lama.

Berpegas Suspensi

Sofa recliner electric dibekali dengan pegas suspensi yang digunakan untuk memberikan kenyamanan lebih ketika sedang digunakan. Pada umumnya, pegas diartikan sebagai salah satu gaya yang ditimbulkan dari adanya tarikan yang berasal dari benda yang elastis. Dikutip dari kumparan.com, sifat elastis tersebut membuat pegas yang diberi gaya regang atau tekan akan kembali pada keadaan semula. Itu pula yang terdapat pada komponen bahan pembuatan sofa, yaitu pegas pada bagian dudukan sofa.

Fitur Sandaran Lengan, Punggung, dan Kaki

sofa recliner electric

Sofa recliner electric memberi kenyamanan yang lebih dalam hal bahan dan juga model. Seperti pada gambar di atas, soda ini dibekali dengan sandaran lengan yang terdapat pada bagian kanan dan kiri sofa, sandaran punggung yang tinggi, dan sandaran kaki yang fleksibel bisa dilipat dan bisa diluruskan untuk menopang kaki ketika posisi bahan tiduran atau rebahan. Beberapa fitur lainnya juga bisa didapati dari kursi ini, salah satunya dengan adanya tambahan tempat minum pada bagian sandaran tangan. Jadi makin lengkap dan nyaman dipakai untuk nonton film di rumah, deh.

Lebih lanjut lagi, sandaran punggung pada sofa ini juga bisa di-adjust sesuai dengan kebutuhanmu, lho.

Busa Empuk

Buang jauh-jauh pikiran tulang pegal dan bosan duduk di rumah sendirian karena hal tersebut tidak berlaku apabila kamu menggunakan sofa recliner electric ini. Sofa jenis ini dibekali dengan bahan busa yang empuk untuk bisa menyesuaikan atau menompang bentuk tubuh dengan sempurna, sehingga tidak akan menimbulkan sakit punggung sedikit pun.

Itu dia beberapa fakta menarik yang bisa kamu ketahui dari sofa recliner electric. Gimana, kamu tertarik untuk memilikinya? Pastinya tertarik, dong! Selain modelnya yang trendi dan modern, fungsi dari sofa ini juga menarik, lho. Duduk santai atau rebahan dengan nyaman untuk menikmati waktu sendiri dengan menggunakan sofa recliner electrik seperti gambar di atas.

Sofa recliner electric bisa kamu dapatkan dengan membelinya di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar yang ada di Jogja, yang menyediakan banyak produk kebutuhan hunianmu, termasuk furnitur, salah satunya adalah sofa. Berbagai jenis sofa tersedia di sini. Demikian pula sofa recliner yang memiliki banyak model, ukuran, harga, dan merek. Kamu bisa dengan leluasa memilihnya secara langsung dengan mengunjugi toko kami.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini