Dekorasi

5 Fakta Menarik Alat Penghangat Makanan Elektrik : Canggih dan Nagih

Alat penghangat makanan elektrik adalah inovasi terbaru dari alat masak yang dikhususkan untuk menghangatkan makanan di wadah yang bertenaga listrik. Sumber panas alat penghangat makanan elektrik ini berasal dari adanya aliran listrik yang pastinya bisa dengan cepat menghangatkan makanan sesuai suhu yang diinginkan. 

alat penghangat makanan elektrik

Mungkin beberapa orang masih asing dengan penggunaan alat penghangat makanan elektrik ini karena banyak orang yang terbiasa memanaskan makanan dengan sumber panas melalui kompor. Padahal, apabila kita beralih dengan alat ini, aktivitas menghangatkan makanan akan lebih capat dan tepat. 

Apa saja, sih, keunggulan alat penghangat makanan elektrik ini? Nah, beberapa keunggulannya akan kita ulas di artikel ini. Kamu bisa mendapatkan banyak kelebihan dengan menggunakan alat ini, lho. 

Fakta Menarik Penghangat Makanan Elektrik 

Hidup minimalis dan canggih dengan menggunakan alat penghangat makanan elektrik yang pasti berkualitas menghasilkan makanan terbaik. Beberapa fakta menariknya adalah sebagai berkut! 

Modern 

Penggunaan penghangat makanan elektrik ini tentu tidak terlepas dari modernitas yang terjadi di lingkungan. Dengan menggunakan alat ini, otomatis kamu mengikuti tren modern yang ada di lingkungan sekitarmu. 

Minimalis 

alat penghangat makanan elektrik

Alat ini didesain dengan model yang minimalis. Ukurannya pas dan compact dalam penggunaan dan penyimpanan. Dalam satu alat, terdapat 2 sekat yang membagi 3 tempat atau bahkan lebih untuk memanaskan makanan. 

Fleksibel 

Sumber panas yang berasal dari listrik ini membuat alat pemanas makanan bersifat fleksibel dan mudah dibawa-bawa atau dipindahtempatkan. 

Kapasitas Banyak 

Sekilas penjelasan di atas, alat ini memiliki 3 wadah sekaligus yang dibatasi dengan sekat. Jadi, kamu bisa memanaskan lebih dari satu makanan pada waktu yang sama. 

Mudah dan Cepat

Kemudahan dan kecepatan bisa kamu dapatkan dengan menggunakan alat ini karena alat ini dibekali dengan fitur yang berupa pengaturan suhu makanan yang bisa diatur secara manual.  

Itu dia beberapa fakta menarik dari alat penghangat makanan elektrik yang canggih dan pastinya nagih buat dipakai sehari-hari. Gimana, kamu tertarik menggunakannya? Pastinya tertarik, dong! Alat penghangat makanan elektrik bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. 

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini