Dekorasi

4 Rekomendasi Lemari Besi Minimalis : Antilapuk dan Ringan!

Lemari besi minimalis menjadi pilihan lemari kekinian yang ringandan antilapuk. Penggunaannya sudah pasti menguntungkan pengguanya karena memiliki beberapa manfaat selain digunakan sebagai penyimpanan pakaian atau aksesoris lainnya. Sama seperti namanya, lemari besi minimalis ini berukuran minimalis, sehingga cocok ditempatkan untuk ruangan dengan ukuran yang minimalis.

Wardrobe minimalis

Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi lemari besi minimalis yang bisa kamu pilih dan kamu gunakan sekarang juga. Jadi, buat kamu yang lagi cari lemari besi minimalis, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Rekomendasi Lemari Besi Minimalis

Di bawah ini akan diulas beberapa rekomendasi lemari besi minimalis yang bisa digunakan untuk penyimpanan pakaian dan atau atau berkas kantor. Ini dia beberapa rekomendasinya lemarinya!

Lemari Besi Tiga Pintu

Lemari Besi Tiga Pintu
lemari besi minimalis
Detail Lemari Besi 3 Pintu

Buat kamu yang butuh lemari dengan ukuran yang lega, tetapi tetap compact ditempatkan di ruangan minimalis, kamu bisa memilih menggunakan lemari besi tiga pintu seperti gambar di atas. Lemari tersebut memiliki tiga pintu yang; pintu pertama digunakan untuk menyimpan pakaian gantung, lemari kedua digunakan untuk menyimpan pakaian lipat, dan lemari ketiga digunakan pula untuk menyimpan pakaian lipat dan pada kabinet ini terdapat kabinet tambahan yang digunakan untuk menyimpan data penting. Kabinet tambahan ini dilengkapi dengan kunci sehingga bisa dipastikan keamanannya.

Lemari Besi Dua PIntu

Lemari Besi Dua PIntu
lemari besi minimalis
Detail Lemari Besi Dua Pintu

Rekomendasi selanjutnya adalah lemari besi dua pintu seperti gambar di atas. Kedua rekomendasi di atas merupakan pintu besi dengan adanya ukiran di bagian pintu, sehingga menambah keestetikan barang dan menambah nuansa mewah pada ruangan.

Lemari besi dua pintu ini memiliki kabinet tambahan pula untuk menyimpan data penting yang dilengkapi dengan kunci untuk memastikan keamanan penyimpanan.

Lemari Besi Sliding

Lemari Besi Sliding

Buat kamu yang butuh lemari untuk ruang kerja atau kantor, kamu bisa memilih lemari besi sliding seperti gambar di atas. Lemari tersebut memiliki ukuran yang cukup lega, sehingga bisa mamuat banyak penyimpanan barang. Lemari ini memiliki kunci yang bisa kamu gunakan untuk keamanan berkas.

Lemari Besi untuk Kantor

Lemari Besi untuk Kantor

Rekomendasi lemari besi yang terakhir adalah lemari besi untuk kantor. Lemari ini memiliki ukuran yang hampir sama dengan lemari sebelumnya, sehingga juga membutuhkan ruang yang lega untuk penyimpanannya. Lemari yang terakhir ini didesain dengan model pintu konvensional, tapi memiliki desain penguncian yang tidak biasa. Sekalin ada kunci yang digunakan untuk memastikan keamanan, hendel pintu lemari ini memiliki penguncian juga supaya lemari bisa tertutup rapat tanpa ada kunci.

Itu dia beberapa rekomendasi lemari besi minimalis yang bisa kamu beli dan kamu miliki sekarang juga. Gimana, kamu tertarik pakai model lemari yang mana, nih? Semua model lemari tersebut bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Masih banyak lagi model lainnya yang bisa kamu temui di Qhomemart.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini