Dekorasi

4 Model Rak Sepatu Minimalis : Modis dan Estetis

Model rak sepatu minimalis saat ini semakin bervariasi. Nah, variasi dari berbagai model rak sepatu minimalis ini akan membuat tampilan sudut ruanganmu tampil dengan gaya yang berbeda, modis, dan estetis. Rak sepatu juga menjadi salah satu alat perlengkapan rumah tangga yang penting karena fungsinya yang bisa membuat sudut ruang terlihat rapi, khususnya untuk meletakkan sepatu.

Salah satu model rak sepatu juga dibalut dengan konsep minimalis yang multifungsi. Jadi, jangan khawatir soal space ruangan yang sempit karena model rak sepatu ini tidak akan banyak menyita tempat.

Ini dia 4 model rak sepatu minimalis modern yang modis dan estetis!

Rak Susun

Model Rak Susun Sepatu Minimalis

Rak susun sepatu merupakan model rak yang bersusun secara vertikal dengan konsep rak yang terbuka. Rak susun ini memiliki banyak variasi ukuran dan warna, sehingga kamu bisa membelinya dengan menyesuaikan kebutuhan. Model ini sangat sederhana, sehingga mudah untuk disesuaikan dengan gaya ruanganmu.

Namun, dalam penggunaannya, pastikan Anda tetap menjaga kebersihan sekitar rak untuk meminimalisir adanya debu dan kotoran pada sepatu.

Rak Sepatu Minimalis Multifungsi

Model Rak Sepatu Minimalis

Model rak sepatu minimalis multifungsi ini menjadi pilihan yang tepat untuk ruang yang sempit karena model kedua ini merupakan inovasi rak sepatu yang sekaligus bisa dijadikan rak untuk menaruh barang kecil atau dekorasi ruangan.

Rak sepatu minimalis multifungsi ini bisa memuat banyak pasang sepatu yang kamu miliki. Satu rak sepatu ini sekaligus difungsikan untuk tempat sepatu, rak benda ringan, dan dekorasi ruangan. Kamu juga nggak perlu khawatir soal kebersihan sepatu yang disimpan di dalamnya karena rak ini tertutup. Namun, pastikan kondisi dalam rak sepatu tidak lembap, ya, supaya sepatu tidak menjamur.

Rak Sepatu Lemari Tutup

Model Rak Sepatu Lemari Tutup

Rak sepatu lemari tutup memiliki definisi yang hampir sama dengan model rak sepatu minimalis yang sebelumnya, tetapi model ini lebih terlihat klasik dengan desainnya yang sederhana. Rak model ini juga bisa memuat banyak sepatu dan bisa sekaligus bisa dijadikan rak untuk benda ringan pada bagian atasnya.

Rak Sepatu Kursi Duduk

Model Rak Sepatu Multifungsi

Model rak sepatu minimalis yang terakhir merupakan rak multifungsi yang bisa digunakan untuk tempat penyimpanan sepatu sekaligus tempat duduk. Ukuran rak ini cenderung kecil dan ringan, sehingga mudah dipindah-pindah dan dapat disesuaikan dangan gaya ruanganmu. Namun, rak ini hanya memuat sedikit sepatu karena ukuran raknya yang kecil.

Nah, itu dia 4 model rak sepatu minimalis yang siap mempercantik ruanganmu dan menjadikan ruanganmu rapi. Ruangan rapi, sepatu tetap terjaga. Kalian pilih model yang mana, nih?

Model rak sepatu minimalis yang multifungsi bisa kamu dapatkan di Qhomemart. Lengkapi ruangmu dengan desain rak sepatu yang modern untuk visual yang modis dan estetis.

Mau tanya-tanya dulu? Bisa banget, lho, langsung klik kolom WhatsApp di bawah ini!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini