Dekorasi

4 Keuntungan Pakai Meja Makan dari Kayu

Bingung mau pakai meja makan dari kayu atau besi? Nah, kamu wajib baca artikel ini sampai selesai. Meja makan merupakan salah satu furniture rumah tangga yang digunakan sebagai tempat meletakkan makanan dan minuman untuk disantap bersama keluarga di rumah. Meja makan ini memiliki tiga jenis yang berbeda berdasarkan bahannya, yaitu meja makan dari kayu. berbahan besi, dan plastik.

Nah, artikel ini akan memberikan informasi tentang keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakan meja makan dari kayu sebagai furniture yang bisa membantumu menikmati waktu bersama keluarga di rumah sembari makan bersama.

Ini dia 5 keuntungan menggunakan meja makan dari kayu.

Awet dan Kokoh

Seperti yang kita ketahui bahwa kayu merupakan salah satu bahan furniture yang memiliki daya pakai yang lama karena keawetannya dan terkenal kokoh untuk menopang benda yang berat. Kamu bisa pilih meja makan dari kayu jati untuk menjamin kekokohan dan keawetannya.

Gaya Klasik Modern

Tak ketinggalan, meja makan dari kayu juga memiliki banyak variasi modelnya, lho. Kamu bisa menemukan gayanya yang klasik modern untuk menjadi dekorasi rumahmu yang berfungsi optimal. Penggunaan furnitur berbahan kayu memiliki nuansa klasik, tetapi inovasi modelnya bisa mengikuti zaman dengan model-model yang modern.

Kontemporer

Gayanya selalu mengikuti perkembangan zaman. Meja makan dari kayu tidak lagi hanya didesain dengan ukuran yang besar, tetapi juga ada desain yang minimalis, sesuai dengan tren terkini. Selain ada model yang minimalis, beberapa modelnya juga didesain secara fleksibel untuk bisa diletakkan dan dipindah-pindah sesuai keinginan.

Elegan

Desain meja makan dari kayu sudah pasti memiliki kesan yang elegan karena kesan alami yang ditampilkan dari goresan kayu. Selain itu, keeleganan yang ditampilkan membuat meja makan ini cocok ditempatkan di berbagai gaya atau desain ruanganmu.

Nah, jadi itu dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan meja makan dari kayu. Lebih lanjut lagi, mari kita mengenal 2 jenis meja makan dari kayu yang sering kita temui di pasaran.

Meja Makan Full Kayu

meja makan dari kayu

Meja makan full kayu ini menjadi jenis meja makan yang yang paling sering kita temui dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Model meja makan ini juga memiliki beragam variasi mulai dari ukuran, warna, hingga desain. Kamu bisa memilih, model seperti apa yang kamu inginkan dengan mencocokkan dengan tampilan ruanganmu dan kebutuhan pribadi.

Meja Makan Kayu kombinasi Besi

meja makan kayu kombinasi besi

Sering kali kita menemukan model meja makan yang terbuat dari kayu, tetapi pada bagian kakinya atau beberapa bagian dari meja tersebut terbuat dari besi. Nah, itu menjadi salah satu inovasi model meja kayu yang bisa kita gunakan di rumah. Secara fungsi, meja makan ini juga dapat bekerja optimal untuk menopang banyak makanan dan minuman dengan kapasitas yang menyesuaikan ukuran meja dan ruang. Namun, tampilan yang dihasilkan dari jenis meja makan ini sedikit berbeda dari meja makan yang full kayu karena meja makan ini menghasilkan look modern dan mewah.

Kalian pilih meja makan yang mana, nih?

Buat kalian yang lagi cari meja makan, baik meja makan dari kayu maupun meja makan dari besi, kalian bisa banget langsung datang ke Qhomemart yang beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain furniture meja makan, di Qhomemart juga menyediakan beberapa dekorasi hunian dan beberapa barang hunian yang bisa kamu beli untuk menjadikan hunianmu makin estetik dan berfungsi optimal, lho!

Yuk, lengkapi hunianmu bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini