Dekorasi

4 Fakta Menarik Lampu Warm White

Lampu warm white merupakan lampu yang memiliki warna putih semu kuning. Nyala lampunya tidak terlalu terang, tetapi juga tidak terlalu redup. Biasanya, lampu white bisa didapatkan pada jenis lampu LED. Warna lampu ini bisa digunakan untuk melengkapi aktivitas sehari-hari karena lampu ini bersifat menenangkan.

Nah, lebih jauh lagi, mari kita mengenal fakta menarik lampu warm white untuk kamu supaya kamu bisa menggunakan lampu warm white untuk relaksasi. Simak penjelasan di bawah ini.

4 Fakta menarik lampu warm white.

Bersuhu Sedang

Dikutip dari beberapa sumber, lampu warm white memiliki suhu 2.500 – 3.500 Kelvin untuk menghasilkan warna putih kekuning-kuningan yang nyaman digunakan untuk tubuh dan mata.

Nuansa Hangat dan Lembut

Suhu yang tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi pun akhirnya membuat suasana ruangan memiliki nuansa yang hangat dan lembut untuk digunakan, terutama apabila digunakan untuk beristirahat. Nuansa kelembutan bisa dirasakan karena ketika menggunakan lampu tersebut, tubuh dan otak akan rileks pengaruh dari cahaya yang terpancar, sehingga suasana tubuh stabil dan ruangan menjadi hangat.

Pilihan Cahaya Lampu Tidur

lampu warm white untuk kamar

Suka sulit tidur atau mengalami gangguan tidur? Itu artinya kamu perlu menggunakan lampu tidur dengan nyala lampu warm white untuk mendapatkan ketenangan dan kenyamanan. Lampu ini memberikan cahaya yang pas atau standar sebagai penghantar tidur dan bisa digunakan untuk merilekskan tubuh.

Digunakan Sebagai Lampu Tambahan

LED strip warm white

Lampu ini diciptakan sebagai lampu tambahan dengan fungsi penerangan yang nyaman untuk tidur atau hanya sekadar beristirahat. Kamu bisa menggunakan strip LED sebagai lampu tambahan dengan warna warm white untuk membantu cahaya di ruanganmu sekaligus sebagai dekorasi. Tidak hanya pada strip LED, tetapi juga ada pada lampu meja, lampu plafon, standing lamp, dll.

itu dia 4 fakta lampu warm white yang bisa kamu ketahui. Gimana, menarik bukan? Nah, buat kamu yang menginginkan lampu warm white, kamu bisa membelinya di Qhomemart. Qhomemart menyediakan berbagai jenis lampu yang bisa kamu beli dan kamu gunakan sebagai penerangan yang optimal untuk hunianmu. Tersedia berbagai variasi warna, merek, dan jenis lampu, lho. Jadi, semua yang kamu butuhkan pasti ada di sini.

Yuk, optimalkan cahaya hunianmu dari lampu yang dibeli di Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini